Sponsors

Selasa, 03 Januari 2012

RASA KEHILANGAN

Jumpa Lagi dengan saya sang penulis catatan sederhana ini, Now saya mau nyeritaiin gimana rasanya di tinggal selama-lamanya sama orang yang kalian kasihi, sayangi, cintai tetapi bukan pacar kalian mereka adalah orang yang selalu support apapun keinginan saya walaupun resiko yang saya hadapi sangatlah besar dan mereka juga yang telah membuka pintu jendela Informasi Dunia ini mungkin kalian semua tak pernah menyadari betapa pentingnya mereka bagi saya.

sekarang kita mulai saja siapa-siapa dia dalam hidup saya yang pertama dia orang yang selalu memberi dukungan moral maupun moril dalam hidup saya walaupun dia mengajari semua anak-anaknya dengan keras dan disiplin tetap kita semua sebagai anaknya harus menghargai beliau, beliau adalah AYAH kami(RENO,RENDI,RENA) beliau bernama R.FX Tjipto Pribadi(Alm) dia seorang pekerja keras dan bertanggung jawab saya suka dengan cara mendidik anak-anaknya dengan cara keras bukan kasar dan juga sebagai orang yang bisa mendengarkan apa yang di ceritakan anak-anaknya atau yang diadukan anak-anaknya, beliau dimata kami seorang Lelaki Hebat mampu mengayomi Istri dan Anaknya dan juga bisa mengikuti kepercayaan ibu kami yaitu ISLAM pada awalnya sihh AYAH-ku agamanya Katholik, saya bangga punya AYAH seperti dia walaupun pada akhirnya kita dipisahkan oleh Dunia yang berbeda beliau meninggal 2 MEI 2002 yaa pada saat itu saya masih kelas 1 apa 2 Sekolah Dasar yaaaa padahal saya sama beliau udah ngerencanain perayaan ULTAH saya di salah satu rumah makan ternama di BOJONEGORO tapii sayangnya beliau sudah tidak ada buat selama-lamanya di dunia ini tapibeliau masih hadir dan ada abadi di HATI kami anak-anaknya.

sekarang kita ke orang ke 2 orang ini lahirnya sama dengan BUNDA kami yaitu 24 Oktober, beliau itu sering atau biasa di panggil MAMI beliau itu nenek kami semua nenek yang selalu tau apa mau kami dan apa yang kami inginkan dan juga semua kebutuhan-kebutuhan kami (MAKANAN DAN MAINAN :D) nama lengkapnya saya lupa nanti kaloo udah inget saya postkan lagi, Mami ini orangnya sudah tidak muda lagi tetapi dia berjiwa selalu muda, menurut kita semua anak,cucu,cicitnya mami ini orangnya sangat istimewa dan sangat kuat dia mampu melawan penyakit terganas selama hampir 3 tahun tapi walaupun pada akhirnya dia meninggalkan kita semuaa pada bulan oktober dengan penyakit STROKE dengan keadaan lupuh hampir seluruh anggota badan. dan sekali lagi rencana yang kita semua rencanakan mau membawa beliau terbang ke BALI sia-sia dan pupus karena kami dengan beliau sudah beda Alam tetapi beliau masihh ada dalam hati dan lubuk hati paling dalam kami semua :*

niihhh gue kasihh fotonyaa..
yang di bingkai ituu NENEK gue waktu masih SEHAT..
dan yang ngeliatin itu nyokap gue..

udah capek gue ngetik dan ngecemes panjang lebar.. pokoknya thanks buat kalian semua yang udah dukung gue dan support gue,, pasti gue hargain itu semua tapi jangan liat besar kecilnya tapi liat manfaatnya okee :D
byee :)

5 komentar:

sabar ya mas :)
neneknya mas sama kayak nenekku lhooo (?)

nenekku meninggal gara" stroke 3 tahun *curhat

wahhh sama.. :(
sedihh jadinya kalo inget.. :'(

sudah sudah, jangan bersedih hati :o

Posting Komentar