Sponsors

Rabu, 07 Desember 2011

PJP VS ME

ini catatan sederhana tentang apa yang ada di pikiran gue...

Mungkin sebagian besar dari loe semua udah pada tau apa itu PJP.. kalo yang belum tau niiihhh gue kasih tau PJP itu POCONGGG JUGA POCONGGGG itu adalah film yang baru-baru ini di rilis dan udah keluar di bioskop-bioskop kesayangan anda..

kalo kalian yang udah pernah nonton PJP pastinya tau dong pocong yang bernama POCONG DIMAS ??
mungkin hanya kebetulan aja namanya sama kayak nama gue yaaaaa begitulah keadaannya...

kemarin selasa tanggal 6 Desember 2011 gue nonton film itu sama temen-temen gue INTAN,,ULFA,,MANDA,,AULIA gue sama mereka semua nonton di salah satu bioskop yang berada di kota malang(tempat gue mengadu nasib)..
Waktu nonton itu salah satu temen gue yang bernama ULFA bias-bisanya nangis pada saat akhir-akhir film itu ato tepatnya waktu si POCONG Dimas itu menggungkapkan semua isi hatinya yang ditulis oleh sii KUNTI dan di kirim ke YM Sheila itu.. gue Tanya dia kenapa nangiss?? Eehhhhhh jawabnya dia inget kata-kata mantan dia yang berada di pasuruan karna dia juga dari kota PASURUAN.. dan sekali lagi nama mantannya itu sama yaitu Dimas tapi tentu saja dimas yang di maksud mantannya itu  bukan gue lah..
trusss kalo loe inget kapan siii dimas itu lahir pada batu nisannya??
kalo kagak inget nie gue kasih tau sii DIMAS itu Lahir pada 3MEI1992 (itu tahunnya kalo kagak salah) trus meninggalnya 7April2011(kalo kagak salah juga siiihhhh…

Dan kalo loe semua ingin tau kenapa gue sempat-sempatnya nulis begian itu gara-gara tanggal lahir siii pocong Dimas itu sama kayak gue yaitu 3 MEI 1995 (Cuma beda tahunnya aja)…
tapiii semua itu kalo gue pikir-pikir sii Pocong Dimas itu lahir tahun 1992 gue tahun 1995..
yang buat ganjal semua ini gara-gara ada sesuatu hal di otak gue yang selalu terbayang-bayang soal meninggalnya itu (7APRIL2011) kalo jarak lahir gue sama sii pocong Dimas itu 3 tahun mungkin kagak yaa gue meninggalnya itu sama tapi Cuma beda taun aja yaitu 7APRIL2014 hassshhhhh….
itu semua HuAllah hualam lahhh….
kalo gue meninggalnya tanggal segitu yaa gue terima aja karna itu semua garisan takdir gue,, siapa tau juga setelah bikin catatan ini gue meninggal??

yaaaa semua ini Cuma sebuah catatan aja,… just kidding lah..

0 komentar:

Posting Komentar